Tragedi 2 Kartu Merah Tragedi 2 Kartu Merah - KARTU GSM JEPANG | DOCOMO
KARTU GSM JEPANG | DOCOMO

jual kartu gsm jepang, sewa modem wifi jepang, sewa router jepang

Simcard Kartu DOCOMO kini hadir di Indonesia, bagi yang ingin pergi ke Jepang dapat memesannya di 085716428671 (wa/tlp), Kartu ini tersedia dalam 2 type Micro dan Nano. Harga kartu ini hanya Rp. 389.000,- untuk pemakaian 15 hari di Jepang. Didukung dengan teknologi 4G LTE.

Tragedi 2 Kartu Merah

LONDON - Chelsea sukses memetik kemenangan 2-0 atas Arsenal, yg diperkuat sembilan orang dikarenakan dua pemainnya dikartu merah, Sabtu (19/9) tengah malam tadi.

Dua gol Chelsea dalam kontes yg terjadi di Stadion Stamford Bridge itu dicetak Kurt Zouma (53') & Eden Hazard (90').

Sementara itu, di kubu Arsenal merugi dikarenakan dua pemainnya dikartu merah sesudah meraih card kuning ke-2. Mereka yakni Gabriel Paulista (45') & Santi Cazorla (78').

Diego Costa berhasil jadi sosok yg menonjol terhadap laga minggu keenam Liga Inggris tersebut. Beliau kembali mengulang kebiasaannya yang merupakan penyerang yg kerap memprovokasi lawan maka diusir ke luar dari arena lapang oleh wasit.

Berdasarkan statistik yg dilansir dari website Liga Primer Inggris, skuat Chelsea lebih agresif jalankan serangan ke lini pertahanan Arsenal, terutama di babak ke-2.

Tertulis ada 12 tembakan yg dilepaskan Diego Costa dkk ke gawang Chelsea, tujuh di antaranya on target. Ada sembilan tembakan yg sukses diblok.
Sementara itu, Arsenal cuma melepas enam tembakan, dua di antaranya on target. Tiga tembakan sukses diblok.

Pernah main imbang, termasuk juga dalam elemen penguasaan bola kepada babak mula-mula, di babak ke-2 justru Chelsea yg mendominasi. Penguasaan bola skuad yg diasuh Jose Mourinho itu 63 : 37 dgn Arsenal.

Fabregas & Hazard yakni kombinasi yg paling efektif tengah malam ini. Kerja sama antara dua pemain itu sukses sampai 19 kali. Sementara itu, Zouma membuktikan dirinya merupakan sosok yg layak berada di lini belakang Chelsea.

John Terry juga cuma sanggup menyaksikan Zouma main dari bangku cadangan. Kemenangan ini utk sementara mengangkat Chelsea ke peringkat 10 klassement Liga Inggris.(cnn/fir/k15)

0 Komentar untuk "Tragedi 2 Kartu Merah"

Back To Top